Sabtu, 28 November 2009

13 Kesalahan Terbesar dalam Berbisnis

Judul : 13 Kesalahan Terbesar dalam Berbisnis
         Belajar dari Kesalahan dan Kegagalan untuk Meraih Kesuksesan
Pengarang : Ariyanto M.B
Kategori : Bisnis & Investasi
Halaman : xiv + 114 hlm, 12 x 19 cm
Penerbit  : Penerbit Andi
Harga : Rp 22.000,- (Belum Diskon)


Dalam kehidupan sehari-hari "berbuat kesalahan" dianggap sebagai sebuah aib yang harus di kubur dan ditutup-tutupi selamanya. Namun dalam dunia bisnis "berbuat kesalahan" adalah sebuah ilmu yang harus disebar luaskan agar bisa menjadi manfaat bagi banyak orang. Karena "berbuat kesalahan" adalah sebuah pelajaran hidup yang sarat dengan makna dan ilmu yang luar biasa nilainya.
Siapapun, jika ingin sukses dalam bisnisnya, harus mau belajar dari kesalahan diri sendiri dan juga dari kesalahan orang lain. Ibaratnya, semakin sering "salah", maka akan makin bertambah pula ilmunya. Tentu saja, jika pelaku kesalahan tersebut menyadari kesalahannya dan kemudian memperbaiki diri agar tidak "jatuh di lubang yang sama" dengan "cara yang sama" pula.
Buku ini menyajikan seluk beluk kesalahan yang sering dilakukan dan terjadi di dunia bisnis. Yang merupakan pengalaman riil penulisnya. Plus pengalaman riil yang sudah dialami oleh para pengusaha sukses lainnya. Sehingga buku ini sangat cocok untuk dibaca oleh para pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pensiunan, calon pengusaha dan para pengusaha yang ingin memulai atau mengembangkan bisnisnya.
Belajar dari kesalahan adalah tindakan bijak yang harus dilakukan oleh siapa saja yang ingin sukses. Jadi tidak berlebihan jika buku ini disebut sebagai "bacaan wajib bagi yang ingin sukses berbisnis".


Dalam kapasitasnya sebagai seorang Konsultan & Perencana bisnis, Ariyanto M.B menyajikan "rahasia" terdalam yang sering terjadi didunia bisnis. Dengan harapan pembaca akan bisa mengambil hikmahnya dan bisa melakukan antisipasi agar kesalahan-kesalahan seperti yang ditulis dalam buku ini tidak perlu terjadi lagi. Dengan gaya bahasa yang ringan dan santai, buku ini ditulis dan dipersembahkan untuk kemajuan dunia usaha dan dunia kerja di Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...