Kamis, 24 Juni 2010

Hati-Hati!...Aksi Pembacokan di Ring Road Jogja


Kedaulatan Rakyat. 
16 Juni 2010, Segerombolan pria misterius secara membabi buta membacok empat warga di wilayah Ngemplak dan Depok Timur Sleman, Selasa (15/6) dinihari. Petugas belum bisa memastikan pelaku maupun motif dari aksi yang terjadi saat para korbannya tengah melintas di jalan sepi tersebut.

Rabu, 23 Juni 2010

Panduan Lengkap Budidaya Kuda Laut

Judul : Panduan Lengkap Budidaya Kuda Laut
           Ikan Unik Berpotensi Obat
Pengarang : M. Ghufran H. Kordi K
Kategori : Perikanan

Selasa, 22 Juni 2010

Tersenyumlah dengan HATImu...


Kisah di bawah ini adalah kisah warga Indonesia yg bermukim atau pernah bermukim di Jerman...
Demikian layak untuk dibaca beberapa menit, dan direnungkan seumur hidup...

Pembuat Roti Terenak...


Ada sebuah cerita tentang para pembuat roti...

Alkisah ada sebuah gang yang dikenal sebagai gang pembuat roti, karena disatu gang itu banyak sekali pembuat roti yang tinggal disana.

Sabtu, 19 Juni 2010

Sebelum Terlambat...


Diilhami oleh sebuah kisah nyata...
sebuah kisah yang mengajarkan kita untuk selalu menerima atas apa yang telah diberikan kepada kita...

Jumat, 18 Juni 2010

Salah Duga...


Pada suatu malam, di bandara tampak seorang wanita sedang menunggu penerbangan pesawat terakhir. Untuk melepas kejenuhan menunggu, si wanita berjalan-jalan di sekitar bandara. Ia kemudian membeli sebuah buku dan juga sekantong kue di toko bandara.

Orang Pacaran yang Lagi Hotnya...


cowok: sayang kamu lg d mana...?
cewek: aku lg di rumah sendirian nich beib...temenin dong...
cowok: y udah aku dateng sekarang ya...

Rabu, 16 Juni 2010

Budidaya Belut Sawah dan Rawa


Judul : Budidaya Belut Sawah dan Rawa di Kolam Intensif dan Drum
Pengarang : Warisno dan Kres Dahana
Kategori : Perikanan

Jumat, 11 Juni 2010

Aglaonema

Judul : Serial Galeri Eksotika - Aglaonema
Pengarang : Abdul Kadir
Kategori : Pertanian Populer - Agrihobi

Sabtu, 05 Juni 2010

Jumat, 04 Juni 2010

Properti MOdal Dengkul dan uRAT

           + CD property loan calculator dan property investment calculator
Pengarang : Benny Lo
Kategori : Bisnis dan Investasi

23 Peluang Usaha Top Bidang Agribisnis

Pengarang : Bambang Prasetio
Kategori : Pertanian Populer - Agribisnis

Rabu, 02 Juni 2010

Cats Walkway...


ini bisa dibilang rumah yang dipenuhi jalan untuk kucing...
LOVE CAT...^^^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...