Rabu, 16 Juni 2010

Budidaya Belut Sawah dan Rawa


Judul : Budidaya Belut Sawah dan Rawa di Kolam Intensif dan Drum
Pengarang : Warisno dan Kres Dahana
Kategori : Perikanan
Halaman : viii+104 hlm
Ukuran : 14x21 cm
ISBN : 978-979-29-1386-6
Penerbit : Lily Publisher (2010)
Harga : Rp 37.500,- (Belum diskon)

Belut??? Siapa yang tak kenal belut?!
Selain rasanya enak dan lezat, belut juga sangat digemari oleh banyak orang karena kandungan gizinya yang cukup tinggi. Tidak dapat dipungkiri bahwa belut sawah dan belut rawa sampai sekarang masih menjadi ternak ikan primadona yang paling mudah menghasilkan uang. Selama ini, belut hanya dikenal didapatkan dari mancing di sawah atau rawa, padahal belut dapat dikembangkan secara intensif, baik di kolam maupun hanya drum, karena ternak belut tidak memerlukan lahan yang luas.
Budi daya belut secara massal dan komersial masih sangat menjanjikan karena tren peternakan belut masih berjalan cukup lama. Dengan beternak belut, akan diperoleh berbagai keuntungan, antara lain harga jual belut yang cukup menggiurkan dan prospek pemasaran produk segar maupun olahannya yang cukup menjanjikan. Oleh karena itu, tidaklah keliru jika Anda menjatuhkan pilihan untuk melakukan budi daya belut.
Buku Budi Daya Belut Sawah dan Rawa di Kolam Intensif dan Drum ini sangat bermanfaat bagi para pemula yang ingin beternak belut atau para pemerhati yang menaruh minat pada belut. Dengan beternak belut, Anda tidak hanya dapat menikmati lezatnya belut, tapi lebih dari itu, Anda akan mendapatkan hoki yang menggiurkan.

http://glassteraworld.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...