Jumat, 27 Agustus 2010

Lowongan CPNS Kementrian Perindustrian 2010


Kementerian Perindustrian membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), Diploma III (D.III)/Sarjana Muda, untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Cowok Scorpio


Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Scorpio

Cewek Pisces


Sifat dan Karakter Cewek Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Lowongan BUMN - Indonesia Trading Company 2010

 Sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Perdagangan di Jakarta membutuhkan:

Lowongan CPNS Depdag 2010


Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perdagangan, kami membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perdagangan dengan ketentuan dan proses seleksi sebagai berikut :

Kamis, 26 Agustus 2010

cabe setan???


Cabe Bhut Jolokia
Katanya Cabe ini paling pedas di dunia - dan terdaftar pula dalam The World Guiness Book of Record. Bhut Jolokia bukanlah cabe sembarangan, tingkat kepedasan yang dihasilkan cabe asli India itu mencapai 1000 kali lipat dibandingkan cabe yang biasa Anda temukan di dapur. Bayangkan jika sampai terpercik ke mata, dan rupanya hal inilah yang mengispirasi para

Lowongan CPNS Kementrian Luar Negeri 2010

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN) dan untuk mengisi posisi Dokter.

Senin, 23 Agustus 2010

IndonesiaKu



INDONESIA
Negara Terkaya Di Dunia Yang Luput Dari Perhatian Dunia
Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negara-negara di timur tengah. tidak salah

Sabtu, 21 Agustus 2010

Cara Belanja






Cara Pemesanan
1. Pilihlah List Data Belanja Anda di label katalog buku, myOriflame atau SandalImut
2. Untuk setiap harga buku yang tertera belum termasuk diskon 20% atau produk oriflame belum termasuk diskon 10%-23% (tergantung jumlah pembelian) dan ongkos kirim

Sukses Budidaya Jambu Air di Pekarangan dan Perkebunan


Pengarang : Bambang Cahyono
Kategori : Pertanian Populer

Lowongan CPNS Kementerian Hukum dan Ham 2010

Lowongan CPNS Kementerian Hukum dan Ham 2010

lombA AnaK terbanyaK

Suatu Yayasan Kesejahteraan Keluarga di Indonesia mengadakan lomba banyak-banyakan anak tingkat Internasional. Hasil akhir lomba tersebut di umumkan kepada khalayak penonton yang berada di stadion bola Senayan.

Jumat, 20 Agustus 2010

anjinG tidaK galaK

Seorang pria melihat seekor anjing sedang berbaring di sebelah seorang tua yg sedang duduk membaca koran.
"Apakah anjingmu galak?", tanyanya

wawancarA wargA

Seorang peneliti sedang melakukan penelitian di sutu kampung,
Seperti biasa dia melakukan wawancara dari rumah kerumah untuk mendapatkan informasi tentang pengetahuan masyarakat atas kampungnya.
Setelah selesai mengunjungi sekitar 5 rumah, tibalah saatnya dia berkunjung ke salah satu rumah warga yang terletak persis ditengah kampung.
Setelah memberi salam, dia pun dipersilahkan oleh tuan rumah, seorang lelaki dengan perawakan tingi besar Dan berkulit hitam legam, untuk masuk Dan duduk.. Setelah memperkenalkan diri, peneliti pun mengajukan pertanyaan kepada pemilik rumah.
Peneliti : "Pak, bisakah bapak menceritakan pengetehuan bapak tentang kampung ini dalam 5 tahun terakhir ?"
Warga : "Kalau dalam 5 tahun terakhir saya tidak begitu tahu..!"
Peneliti : "Bukankah bapak adalah penduduk asli kampung ini ?"
Warga : "Ya benar saya warga asli, tapi saya baru saja keluar dari penjara setelah ditahan 8 tahun."
Peneliti : "Kenapa bapak masuk penjara ? Kalau boleh saya tahu..."
Warga : "Saya dipenjara karena membunuh....!!!!"
Peneliti : "Kenapa bapak sampai membunuh orang...?"
Warga : "Karena jengkel, ditanya-tanya seperti ini!!!"
Peneliti : "???"

sikaT gigI

Suatu ketika terjadi perbincangan antara suami & isteri,
Suami : " Ma, kalo Papa marah sama Mama, koq Mama tidak pernah balas marah-marah? Apa sih rahasianya sehingga Mama bisa menguasai diri? "

duA kutU sedanG ngrumpI

Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di Jakarta, Kutu B ada di Bandung.
Suatu ketika kutu A Berkunjung ketempat kutu B di Bandung dan terjadilah percakapan:

darimanA datangnyA ubaN

Suatu hari seorang gadis kecil sedang duduk memperhatikan ibunya mencuci piring di dapur. Tiba-tiba perhatiannya beralih pada helai-helai uban yang mencolok mata pada rambut ibunya. 

tigA jendraL

Tiga Jenderal Amerika (JA), Palestina (JP) dan Indonesia (JI) sedang berbincang-bincang mengenai kehebatan masing-masing prajuritnya.
(JA) : "Paling berani, prajurit Amerika, ...".

tigA vampiR ABG

Suatu malam di kaki gunung, 3 vampir ABG sedang unjuk kebolehan.
Vampir 1 : "Ayo kita lihat siapa yang paling cekatan mendapatkan darah malam hari ini!"
Maka terbanglah vampir 1 itu. Beberapa detik kemudian, ia kembali dengan darah menetes
dari bibirnya.

mengeteS bU gurU


Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.
Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaach..., Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?"
Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang"

dimanA kamaR paK adI



Seorang anak muda bernama edan ingin memberi hadiah ulang tahun kepada temannya dengan membawa sebuah kado yang isinya cukup berat, kemudian edan pergi ke sebuah apartemen. di pintu masuk ia bertemu seorang pegawai
edan : "permisi mas. . .tahu dimana kamar pak adi tinggal nggak ???"
dengan ramah pemuda itu menjawab
pegawai : "ooo tahu mas !!! mari saya antarkan"
pemuda itu lalu mengajak edan naik tangga menuju lantai 23 dan membawanya ke depan kamar pak adi
pegawai : "ini mas. . .kamar apartemen pak adi"
dengan napas yang masih terengah - engah dan membawa kado yang berat, edan langsung mengetuk pintu berkali - kali tetapi tidak ada jawaban
edan : "mas. . .sepertinya pak adi sedang tidak ada di kamarnya"
pegawai : "betul mas. . .pak adi sedang berada di lantai 1 menunggu tamunya"
edan : wedos aaaahh"

http://glassteraworld.blogspot.com/

Rabu, 18 Agustus 2010

Beternak dan Berbisnis Kemitraan Domba Garut


Judul : Saya Untung! Anda Untung! 
           Panduan Lengkap Beternak dan Berbisnis Kemitraan Domba Garut
Pengarang : Agus Ramada Setiadi
Kategori : Peternakan

Senin, 16 Agustus 2010

Astrid - Tentang Rasa.mp3


Setelah lagu "jadikan ak yang kedua..." Astrid akhirnya ngeluarin lagu baru...Tentang Rasa...So yang mau download dan dengerin or nyanyi-nyanyi lagunya...
Ini dia...

Jangan Anggap Sepele Kolesterol


Mendengar kata kolesterol, pikiran kita sebagian besar pasti terarah kepada penyakit pencabut nyawa seperti penyakit jantung, stroke, dan sebagainya. Opini tersebut semakin terbentuk oleh banyaknya iklan-iklan produk makanan yang memberi iming-iming “bebas kolesterol”. Ekspose secara berlebihan tersebut, memberi kesan bahwa kolesterol merupakan musuh besar bagi kesehatan manusia. Benarkah kolesterol berbahaya?

Sabtu, 14 Agustus 2010

Info Produk Promo Agustus 2010 Oriflame...


Hi  guys, berikut Info Produk di Katalog Agustus. Jangan sampe kamu salah beli produk yang tidak cocok dengan perawatanmu...

So Happy Shoppping...

Hijau Daun - Setiap Detik.mp3

Mau dengar dan lihat video klip lagu Hijau Daun terbaru or mau ikutan lipsing???
Disini tempatnya...



Yang mau ikutan nyanyi...nie lirikNya...

Setiap detik
Engkau yang dalam mimpiku
Setiap siang malam menggangguku
Tak lelap tidurku karena dirimu

[*]
Setiap waktu
Engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari fikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku

Tahukah engkau
Saat gelap datang
Aku masih mencarimu
Engkau dimana

Back to [*]

Tapi mengapa saat ku terjaga
Kau masih tak disampingku
Sampai kapankah aku menantimu
Selalu menantiku

[**]
Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringatku padamu
Setiap detik apa terus begini

[***]
Ku mohon dengarlah rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi

Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau ‘kan kembali kepadaku

http://glassteraworld.blogspot.com/

Puasa Sehat...Yuk



Puasa telah tiba...puasa telah tiba...saatnya untuk berpuasa...

Namun kadang dengan alasan puasa terkadang orang menjadi malas...Berpuasa selama 14 jam tak lantas akan membuat tubuh lemas karena sumber energi bisa tersimpan baik dalam tubuh dan akan menjaga tubuh tetap segar, asalkan Anda dapat memilih dan mengatur makan

Kamis, 12 Agustus 2010

Zifhilia - Aishiteru.mp3


Mau dengar or download lagu populer lagi...lengkap ada disini...
mau nyanyi...monggo...mau karaokean monggo...
ini dia band Zifhilia dengan Aishiteru...

Meraup Untung Besar dari Budidaya Nila

Judul : Meraup Untung Besar dari Budidaya Nila
Pengarang : Dwi Ermawati Fatimah & Tim Redaksi Cemerlang
Kategori : Perikanan

Jumat, 06 Agustus 2010

Keong Racun.mp3

Lagu Keong Racun lagi ngetrend nie...wkwkwkwkw...
yang mau ikutan karaoke-an juga...check this out...

Sherina - Pergilah Kau.mp3


Disini tempatnya buat yang mau dengarin lagu Sherina - Pergilah Kau...

Kamis, 05 Agustus 2010

Justin Bieber - I'll Be.mp3


Mau download lagu Justin Bieber - I'll Be gratis???
disini tempatnya...

Justin Bieber - So Sick Music Video

Mau download lagu Justin Bieber - So Sick gratis???
disini tempatnya...


Semua lagu yang dibawain Justin Bieber semuanya bagus-bagus...rasanya pengen menampilkan semuanya buat para bieber lovers (doain admin ya punya banyak waktu untuk upload...wkwkwkwk)..
Kali ini kita akan kupas (emang apel dikupas....hihihihi) lagu Justin Bieber - So sick

Liat aksinya dulu di video klip yang dibuat oleh salah satu fans...

Justin Bieber ft Ludacris - Baby Music Video

Mau download lagu Justin Bieber ft Ludacris - Baby gratis???
disini tempatnya...
Cowok yang satu ini emang penuh pesona...di umurnya yang masih muda sudah mendapat popularitas..dan dipuja-puja semua gadis...
Kali ini Justin Bieber berkolaborasi dengan Ludacris mengeluarkan lagu Baby...

Liat aksinya disini...

Justin Bieber - You and Me Music Video

Mau download lagu Justin Bieber - You and Me gratis???
disini tempatnya...
Siapa sih yang g kenal Justin Bieber artis yang satu ini...
kalau ditanya ke cewek2 pasti semua tau ya? hihihiihi..


Kali ini admin mau memanjakan para cewek-cewek Bieber Lovers...
Sebelumnya simak dulu video klip You and Me yang dibuat oleh salah satu fans...

Rabu, 04 Agustus 2010

Sukses Budidaya Ikan Beronang di Tambak dan KJA


Judul : Sukses Budidaya Ikan Beronang di Tambak dan Keramba Jaring Apung
Pengarang : M. Ghufran H. Kordi K
Kategori : Perikanan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...