Rabu, 13 Oktober 2010

Jurus Jitu Anti Rugi Bisnis Franchise

Pengarang : Eka Dharma Pranoto
Kategori : Bisnis dan Investasi
Halaman/Ukuran : xviii+286 hlm, 14x21 cm
ISBN : 978-979-29-1500-6
Penerbit : Andi
Harga : Rp 39.500,- Jawa (Belum diskon)

 
Pak Adi seorang karyawan biasa, hendak mencari penghasilan tambahan dengan membeli franchise lokal di bawah 20 juta rupiah. Tetapi dia bingung, kebetulan beliau bertemu dengan seorang ahli konsultan bisnis dan perencana keuangan bernama Eka. Dari Eka, Pak Adi mendapat berbagai tips praktis.

Step 1. Membuat daftar - memilih 10 franchise, seleksi 3, dan ambil satu yang best of best dengan membandingkan produk, merek, serta support - memastikan bukan “franchise siluman” dengan survey lebih dulu tingkat prosentase kesuksesannya dengan menggunakan metode BEP harian - Teknik memilih franchise dengan metode penawaran-permintaan produk dan metode rasio resiko/return serta rasio harga/return - Contoh nyata membandingkan 3 buah franchise.

Step 2. pemilihan lokasi strategis dan opening - Mencontek franchise yang terbukti sukses, promosi & manajemen produk - Pengaturan display pada banner/spanduk - Feed-back serta pengawasan lapangan langsung - Efisiensi, penekanan margin & maksimalisasi keuntungan.

Step 3. Minimalisasi kebangkrutan dengan metode deteksi BEP harian - Lokalisasi produk dengan selera lokal - Sistem gratis mencicipi & teknik turn - arround - Promosi, perubahan jam kerja & relokasi.

Dan Pak Adi mampu mendapatkan pasif income min 500 ribu/bln. Semua dijabarkan dalam buku ini.

Pak Adi bisa!! Anda pun bisa!!! Caranya? Cukup ikuti step by step tipnya dan pelajari mendalam ulasan kisah nyatanya!!!

http://glassteraworld.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...