Rabu, 13 Oktober 2010

Trik Sukses Menjadi Pengusaha Properti

Pengarang : Anditya dan Tito Franky Nasution
Kategori : Bisnis dan Investasi
Halaman/Ukuran : x+134 hlm, 19x19 cm
ISBN : 978-979-29-1484-9
Penerbit : Andi
Harga : Rp 54.000,- Jawa (Belum diskon)

 
Bisnis properti memang menarik banyak orang. Orang berbondong-bondong untuk mencari properti entah untuk tempat bagi bernaung atau untuk investasi. Kenapa? Karena manusia dengan berbagai cara pasti akan berusaha memenuhi kebutuhan ini dan SO pasti nilai properti pasti naik!

Membuka usaha sendiri merupakan idaman setiap orang. Tidak hanya sebagai end user, tapi orang juga tertarik untuk menjadi pengembang properti. Karena selain mendapat capital gain, juga dapat mengelola cash flow bisnis propertinya secara riil. Tapi tidak mudah untuk menjadi pengusaha. Setiap orang yang mengawali bisnis, tak ubahnya seperti gambling. Kalo nggak rugi ya untung. Berbagai resiko pun akan dihadapi namun yang terpenting adalah bagaimana mengelola dan meminimalisir resiko itu menjadi profit yang menjanjikan.

Guna memenuhi permintaan, pengembang tentunya memiliki berbagai kiat agar usaha pembangunan perumahannya memberikan hasil keuntungan maksimal. Untuk itu pada buku ini akan dibahas penjelasan detail tentang kelayakan usaha ini pada kondisi perekonomian yang tidak menentu, aspek legalitas usaha dan proyek properti, sistem pengadaan bahan material bangunan, sistem pemodalan, konsep dan desain perumahan serta tata cara penjualannya.

Buku ini dapat memberikan kontribusi kepada pembaca sehingga memperoleh keberhasilan dalam menjalankan bisnis di bidang properti,bahkan bagi seorang pemula sekali pun.

http://glassteraworld.blogspot.com/

1 komentar:

komunitas buku mengatakan...

buku bagusss nihh :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...