Sabtu, 20 November 2010

Cara Cerdas Pilih Pewangi Tubuh

KITA semua ingin punya aroma tubuh wangi. Bukan hanya wanita yang harus bangga dengan aroma tubuhnya, pria juga harus memerhatikan aroma tubuhnya.

Banyak pria lebih suka cologne atau aftershave dari berbagai pilihan pewangi tubuh yang ada. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda tahu mana yang tepat bagi tubuh Anda? Nah, cara terbaik adalah dengan mengujinya.

 

Pasar kosmetik sarat dengan parfum, semprotan tubuh, aftershaves, dan deodoran. Secara umum, tujuannya sama, yakni membantu Anda wangi.

Kebanyakan pria mengawali perawatan tubuh dengan antiperspirant atau deodoran dengan wanginya yang bagus sekaligus bisa mengontrol keringat. Pilihan selanjutnya, apakah cologne atau eau de toilette, tergantung pada aroma yang ingin Anda hasilkan pada tubuh.

Jika Anda ingin mencari aroma lebih kuat, maka eau de toilette adalah pilihan tepat. Eau de toilette punya kandungan minyak lebih tinggi dibanding cologne dan aftershaves, dan bisa tahan sepanjang hari.



Sebagian pria merasa cukup dengan memakai aftershave untuk membuat tubuh wangi. Dengan banyak pilihan yang tersedia kini, mudah bagi pria untuk menemukan aroma sempurna yang juga menawarkan manfaat penyembuhan yang baik bagi kulit yang baru dicukur.

Aftershave dan deodoran adalah kombinasi sempurna. Anda juga bisa menambahkan eau de toilette atau cologne, tapi jangan berlebihan.

Ada lagi body spray untuk pria dengan harga lebih murah daripada eau de toilette atau cologne. Wanginya agak ringan sehingga dapat diterapkan lebih sering. Body spray bisa Anda gunakan bersama deodoran, tapi tak perlu berlebihan.

Dalam dunia wewangian kini, pria memiliki banyak pilihan. Apakah Anda akan memilih eau de toilette, cologne, atau body spray, semuanya tergantung preferensi pribadi Anda.

Kenyataannya, tak ada satu aroma yang sesuai untuk semua orang. Jadi, temukan aroma sempurna yang memakai baik pada Anda, dan terapkan dengan bijak.

http://glassteraworld.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...