Selasa, 09 November 2010

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS SEKRETARIAT NEGARA 2010

PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI DAN DAPAT DIPERTIMBANGKAN MENGIKUTI SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT NEGARA TAHUN 2010 TAHAP BERIKUTNYA

Berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap data pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Negara, dengan ini kami sampaikan sebagai berikut:

1. Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Negara Tahun 2010 yang nomor peserta ujian, nama, tanggal lahir, dan jenis kelaminnya TERCANTUM dalam Lampiran Pengumuman ini, DAPAT DIPERTIMBANGKAN untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya (ujian tertulis).

2. Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Negara Tahun 2010 yang nomor peserta ujian, nama, tanggal lahir, dan jenis kelaminnya TIDAK TERCANTUM dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan TIDAK DAPAT DIPERTIMBANGKAN untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.

Bagi peserta yang dinyatakan dapat dipertimbangkan mengikuti seleksi tahap berikutnya, diharuskan datang sendiri (tidak diwakilkan) untuk verifikasi berkas asli kelengkapan administrasi dan pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian, pada:

hari, tanggal : Selasa s.d. Jum’at, 9 s.d. 12 November 2010
pukul : 09.00 s.d. 15.00 WIB
Tempat : Gedung Krida Bhakti Sekretariat Negara
Jalan Veteran No. 12, Jakarta Pusat,

dengan membawa:
1. Asli ijazah/STTB terakhir dan transkrip nilai prestasi akademik;
2. Bukti identitas diri (KTP/SIM);
3. Pas foto terbaru latar belakang warna merah ukuran 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar;
4. Materai Rp 6.000,- sebanyak 1 (satu) lembar;
5. Kartu Tanda Peserta Ujian (dapat didownload melalui situs Sekretariat Negara www.setneg.go.id dengan memasukkan user id dan password masing-masing peserta), dengan ditempel pas foto terbaru latar belakang warna merah ukuran 4 x 6 cm.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus verifikasi, Kartu Tanda Peserta Ujiannya akan disahkan dengan dibubuhi stempel/cap dinas dan berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya (ujian tertulis), yang meliputi:

a. Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari:
1) Tes Pengetahuan Umum (TPU)
2) Tes Bakat Skolastik (TBS)

b. Tes Bahasa Inggris.

http://www.ziddu.com/download/12445741/pengumuman_adm_setneg_cpns_2010.xls.html
http://www.ziddu.com/download/12445742/pengumuman_adm_lpsk_cpns_2010.xls.html

http://glassteraworld.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...