Rabu, 10 November 2010

Tips Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

Rambut kering biasanya sulit mendapatkan tampilan rambut yang lurus dan halus. Alat pencatok menjadi solusi dalam pelurusan rambut. Namun, jika rambut terlalu sering terkena panas dari alat catok akan mengurangi keindahan rambut. Beralihlah ke bahan-bahan alami berikut ini untuk mendapatkan rambut lurus, halus dan sehat.



Susu
Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20-25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, bilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.


Santan dan jus lemon
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas hingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran tersebut pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering sekitar satu jam.



Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Karena kalau berlebihan bisa membuat kulit kepala memiliki minyak. Jika rutin melakukan perawatan ini, dijamin rambut anda akan semakin halus dan lurus.


Jika anda tidak mau repot, bisa menggunakan produk Oriflame seri Coconut & Ricemilk yang diformulasikan untuk mendapatkan tampilan rambut yang lurus dan halus.
 
Oriflame Coconut & Rice Milk Nourishing Shampoo
Oriflame Coconut & Rice Milk Nourishing Conditioner
 
Coconut & Ricemilk Nourishing Hair Mask
Masker untuk rambut yang menutrisi dan menjadikannya harum dengan ekstrak kelapa dan santan untuk melemaskan dan membuat rambut terlihat lebih berkilau. Aplikasikan sedikit pada rambut yang telah sedikit dibasahi, sisir mulai dari akar hingga ujung rambut, biarkan selama 5 menit dan bilas menyeluruh. 150 ml.
* Tips : gunakan tiap 3 hari sekali hairmasknya (17436)  sebelum menggunakan kondisioner untuk mendapatkan efek optimal ^o^

Oriflame Coconut & Rice Milk Nourishing Hot Oil
Perawatan bagi kulit tubuh dan rambut yang kering. Dengan ekstrak santan dan sari berasnya menutrisi kulit dan rambut kita, membersihkan sekaligus melembabkan.
Cara menggunakan Hot Oilnya:
Gunakan seminggu 1-2 kali tergantung kondisi rambut anda, makin kering makin sering makin baik. Celupkan hot oil di mangkuk berisi air hangat, tunggu 1-5 menit. Buka kemasannya, oleskan di rambut yang masih basah setelah keramas.
Jika pangkal rambut normal tidak berminyak boleh dioleskan hingga pangkalnya, jika berminyak cukup oleskan hingga kurang lebih 1,5 cm dari pangkal rambut. Biarkan selama 10-20 menit, bilas dengan air biasa. Lalu oleskan konditioner seperti biasa ^o^



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...