Kamis, 18 November 2010

Tips Memiliki Bibir Indah

Banyak wanita mengandalkan lipstik untuk menyempurnakan bentuk bibir. Hanya, mereka yang tak mahir menjadikan bibir sebagai 'kanvas lukisan', lipstik justru akan menjadi bumerang. Dengan sedikit trik, sebenarnya tak sulit menciptakan bentuk bibir indah sesuai impian.
Berdasarkan laman Modern Mom, cukup dengan lima langkah berikut, Anda  akan dengan mudah memiliki bibir indah nan seksi bak Angelina Jolie atau bibir tipis Kate Hudson.


Langkah 1
Kulit bibir yang lembut adalah kunci utama sebelum Anda mengaplikasikan riasan. Pastikan kulit bibir bersih tanpa pecah-pecah sebelum mengoleskan pelembab dan lipstik.


Cara sederhana dan alami mendapatkan bibir bersih dan lembut adalah dengan melakukan scrub yang bisa Anda ramu sendiri di rumah. Campurkan dua sendok makan gula dan sedikit madu, lalu gosok campuran ini ke bibir perlahan. Diamkan beberapa saat sebelum membasuhnya dan mulai merias.

Langkah 2
Gunakan pensil bibir (lip liner) untuk membingkai bibir sesuai bentuk yang diinginkan. Bingkai bibir penting, terutama jika Anda menginginkan kesan bibir penuh dengan warna lipstik merah terang.


Langkah 3
Sebelum mengaplikasikan pensil bibir, pastikan mata pensil tidak tumpul. Mulailah membingkai bibir dengan menggerakkan mata pensil mulai dari tengah menuju sudut bibir terluar. Untuk mempermudah Anda menggerakkan pensil, beri titik-titik bantu di bagian tepi tengah bibir dan sudut bibir. Jadi, Anda tinggal menghubungkan titik-titik itu menjadi sebuah bingkai.

Langkah 4
Gunakan kuas bibir untuk menerapkan lipstik, agar sapuan lebih rata. Jika sudah terlatih, Anda bisa menyapukan lipstik langsung tanpa kuas. Tapi ingat, tetap gunakan kuat untuk merapikan bagian tepi.


Langkah 5
Lap sudut bibir Anda dengan tissue untuk menyingkirkan sapuan lipstik yang keluar garis bibir. Dan, kini Anda pun siap tampil menggoda dengan tampilan bibir indah.


http://glassteraworld.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...