Rabu, 01 Desember 2010

Hasil Seleksi Administrasi CPNS PEMKOT JOGJA 2010

Berdasarkan Pengumuman Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Nomor 04/Peng/BKD/XI/2010 tanggal 12 Nov 2010 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Pelamar Umum Pemerintah Kota Yogyakarta Formasi Tahun 2010 dan Hasil Seleksi Administrasi kelengkapan berkas lamaran oleh Tim Seleksi Administrasi, maka bersama ini kami sampaikan daftar nama Pelamar yang dinyatakan lulus Test Seleksi Administrasi sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.

Bagi Pelamar yang tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan tidak lulus Seleksi Administrasi kelengkapan berkas lamaran sesuai dengan Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus sebagaimana telah disampaikan dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta Nomor 04/Peng/BKD/XI/2010 tanggal 12 Nov 2010.

Bagi Pelamar yang tidak lulus Seleksi Administrasi dapat mengetahui penyebabnya di situs http://cpnsd2010.jogjakota.go.id/ dengan login NIK dan Password masing-masing.

Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dapat mengambil Tanda Peserta Ujian dengan membawa form registrasi yang telah diparaf petugas penerima berkas dan menunjukkan kartu identitas diri di Balai Pelatihan Teknik Traksi (BPTT), Jl. Wahidin Sudirohosodo No. 2 Yogyakarta pada tanggal 2 dan 3 Desember 2010 sesuai dengan Jam dan tanggal yang telah ditentukan pada Lampiran Pengumuman ini.

Bagi Pelamar yang tidak dapat mengambil langsung Tanda Peserta Ujian, maka dapat diambilkan dengan Surat Kuasa bermaterai Rp. 6.000,- dan menunjukkan kartu identitas diri peserta dan Penerima Kuasa, serta menyerahkan fotokopi kartu identitas diri dimaksud.

Untuk kemudahan dalam pembagian Tanda Peserta Ujian kepada peserta diminta untuk menuliskan Nomor Urut, Tanggal dan Loket Pengambilan sesuai dengan Lampiran Pengumuman ini di pojok kanan atas form registrasi yang telah diparaf petugas penerima berkas.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...