Rabu, 22 Desember 2010

Menyingkat Alamat URL dapat Dollar Gratis

Mau dapet dollar dari internet..? Memang selalu ada aja cara yang bisa mendatangkan uang dari internet, apalagi dollar. Siapa coba yang nggak mau dapet dollar GRATIS...?
Sudah nggak perlu heran lagi kalau banyak orang yang sukses menghasilkan dollar dari internet tanpa perlu banyak kerja.

Coba saja program redirect URL yang fungsinya mengalihkan akses pengunjung dan menyingkat URL kita yang mungkin terlalu panjang. Ini sangat cocok buat kamu yang suka ikut affiliate program dan gencar promosi dengan URL affiliasi yang diberikan pemilik produk.

Biasanya URL Affiliasi kita akan terlalu panjang, misalnya seperti http://www.pocarisweat.co.id/ionopolis/?ref=12166. Nah, tentu akan lebih mudah berpromosi dengan URL yang lebih pendek, misalnya http://adf.ly/Dkp3

Selain itu, dengan menggunakan pemendek URL ini, kita akan mendapatkan dollar setiap ada orang yang mengklik pemendek URL kita. Berarti, sambil menyelam minum dollar dong. Maksudnya sambil promosi program affiliasi yang belum tentu pengunjung akan mengikuti rekomendasi dari kita, tapi dengan menyingkat URL program affiliasi/reselling atau apalah sebutannya kita akan tetap mendapatkan pemasukan setiap ada yang mengklik URL promosi kita. Syukur-syukur sesudah mengklik URL affiliasi kita pengunjung juga mau melakukan action dari apa yang kita promosikan.

Pemendek alamat website / URL untuk URL affiliate hanyalah salah satu contoh penggunaan penyingkat URL ini. Kita juga bisa menggunakannya untuk menyingkat URL lain yang sekiranya akan menarik dan banyak diklik pengunjung internet, misalnya buat temen-temen yang punya situs download, atau apa saja deh yang berhubungan dengan link. Setiap kliknya kita akan mendapatkan 0,001 dollar. Kecil memang tapi kalau yang ngeklik ada banyak tiap harinya kan lumayan. Tinggal hitung 0,001$ kali jumlah klik.

Pengen tahu lebih lanjut atau berminat, klik di sini.



1 komentar:

OL mengatakan...

like this...? http://bit.ly/dQ0DfQ

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...