Rabu, 23 Februari 2011

MAKE THAT CHANGE RECRUIT PROMO Maret 2011

PROMO BUAT MEMBER BARU
MAKE THAT CHANGE RECRUIT PROMO 1-31 Maret 2011

DAFTAR HANYA Rp 29.900
Lakukan Order Pertama Minimal Rp 175.000 dan dapatkan Potongan sebesar Rp  20.000
Anda bergabung hanya dengan Rp 9.900
dan dapatkan kesempatan mendapatkan produk GRATIS senilai Rp 1.328.000 dengan memenuhi kualifikasinya...

Senin, 14 Februari 2011

Cara Membuat Perangkap Nyamuk Sederhana

Nyamuk-nyamuk Nakal...
masih ingat lirik lagu ini???hehehe...
Nyamuk memang sangat mengganggu...selain buat bentol-bentol dan gatal di kulit, nyamuk juga berbahaya karena dapat menyebabkan penyakit lainnya seperti demam berdarah, malaria, dan bahkan lumpuh...
Oleh karena itu, nyamuk perlu diberantas...namun jika menggunakan obat nyamuk yang ada di pasaran, cukup membahayakan karena kandungan insektisidanya yang berbahaya terhadap kesehatan tubuh...
Berikut ini tips untuk membuat perangkap nyamuk sederhana. Cukup mudah pembuatannya dan lebih aman karena tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Rabu, 09 Februari 2011

Teka-Teki Einstein

Aduh...
Siang-siang gini enaknya tidur ya??? hehehehe...maunya...
Buat pengusir ngantuk sister/brother coba saja tebak teka-teki ini...Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.
Kalau dari sumber sih katanya teka-teki ini dibuat oleh Einstein...
Nah kalau ada yang bisa jawab berarti bisa menjadi calon pengganti Einstein nie...hohohooho....
Let's Start...

Sm*sh – I Heart You

Nah ini dia BoyBand asal Indonesia yang mengikuti jejak BoyBand jepang dan Korea....
yang saat ini sedang digandrungi oleh remaja-remaja Indonesia...
Saya termasuk g ya???
Ini dia Video Klipnya...BoyBand Asia banget deh...hohohoho...>_<

Senin, 07 Februari 2011

10 Langkah Untuk Rambut Indah

Tips dan saran dari Corinne dan Friends untuk mendapatkan rambut indah hanya dengan 10 langkah.

Jumat, 04 Februari 2011

Bruno Mars - Just The Way You Are

Holla...Sista and Brother...
Lagi seneng mendengarkan lagunya Bruno Mars nie...Video Klipnya juga Ok Banget...
so CEKIDOT...

Selasa, 01 Februari 2011

Super Sale Flyer Februari

Menyambut VALENTINE, ORIFLAME juga bagi banyak cinta dengan banyak sekali diskon bertebaran buat Anda!
Buruan pesan kalau ada yang disuka…Hanya 1-14 Februari 2011
Biar ga kehabisan!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...