Rabu, 13 April 2011

6 Cara Menebalkan Alis


Alis mata yang tebal ala Brooke Shields sekarang ngetren lagi. Jika alis Anda tergolong tipis atau tidak terlalu tebal, ada cara untuk menebalkannya dengan tetap terlihat alami. 

Berikut beberapa produk dan trik yang bisa Anda coba.
1. Bentuk dengan pensil alis. 
Brow artist dari New York City, Hibba Kapil, menggunakan pensil alis untuk membentuk pada alis di bagian luarnya. Setelah itu, isi atau lukis bagian dalam alis yang sudah dibentuk itu.

 
                Oriflame Brow DEFINER Pencil
             light Kode:11417
             medium Kode:11418

             Harga Rp.49.900








2. Gunakan bedak. 
Anda bisa menggunakan bedak untuk membuat alis terlihat lebih terang atau lebih gelap, tergantung dari warna rambut Anda, warna pakaian yang Anda kenakan, dan ketebalan yang Anda inginkan. 




 

Giordani Gold Supreme Pressed Powder 
Medium/Dark
Bedak padat yang lembut dengan silk powder dan vitamin anti oksidan. SPF 10. 7.5 g.
Kode:18295

Harga Rp.198.000


3. Mainkan sikat alis. 
Untuk membuat alis terlihat lebih gelap (dan dengan sendirinya lebih tebal), tutul-tutulkan sikat secara miring ke dalam bedak, lalu sapukan ke alis mengikuti bentuk alaminya. Gunakan sikat alis dengan dua sisi, sehingga Anda juga bisa menggunakannya untuk merapikan alis.





 
4. Pilih alat yang tepat. 
Alis yang lebih penuh tidak harus tampak rimbun, atau mencuat di sana-sini. Gunakan pinset yang tajam dengan ujung yang miring untuk memastikan bahwa Anda hanya mencabut rambut yang tumbuh di luar lengkung alis.




5. Jangan mencabut berlebihan. 
Jangan terlalu sering mencabut alis. Jika Anda mencabutnya secara berlebihan (yang bisa terjadi karena awalnya Anda merasa bagian yang Anda cabut tidak sempurna), cobalah mengatasinya dengan kondisioner alis. Produk ini mengandung bahan-bahan bergizi untuk membantu menumbuhkan bulu alis dengan cepat.



Giordani Gold Brow Perfection Gel - Brown
Gel berwarna pekat yang membantu memperindah bentuk alis tanpa mengelupas atau menjadikannya terasa kaku. 4 ml.
Kode:11283

Rp.99.000


6. Gunakan marker. 
Untuk melukis atau mengisi bagian dalam alis yang sudah dibentuk bagian luarnya, coba gunakan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bahkan bisa menggambar helaian-helaian bulu alis di dalamnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...