Selasa, 28 Juni 2011

Dapoer Iboe

Judul : Dapoer Iboe 
          30 Menu Masakan Keluarga

Pengarang : Liliawati Gondowijoyo dan Sheila Gondowijoyo
Kategori : Kuliner
Halaman/Ukuran : viii+108 hlm, 20,5x25,5 cm
ISBN : 978-979-29-2490-9
Penerbit : Penerbit Andi (2011)
Harga : Rp. 79.000,- (Belum diskon)

Tic Toc Tic Toc

Judul : Tic Toc Tic Toc
          Quarter Life's Tale

Pengarang : Bunga Mega
Kategori : Novel
Halaman/Ukuran : viii+280 hlm, 14x21 cm
ISBN : 978-979-29-1714-7
Penerbit : Sheila (2011)
Harga : Rp. 39.500,- (Belum diskon)

Cerita Rakyat Indonesia

Judul : Cerita Rakyat Indonesia
          40 CERITA RAKYAT NUSANTARA -
          DARI ACEH SAMPAI PAPUA DISERTAI DENGAN LAGU ANAK

Pengarang :Yusup Kristianto
Kategori : Buku Anak
Halaman/Ukuran :x+230 hlm, 19x23 cm
ISBN : 978-979-29-1552-5
Penerbit : Nyo-Nyo (2011)
Harga : Rp. 82.500,- (Belum diskon)

Senin, 27 Juni 2011

Promo Member Baru Oriflame_27 Juni - 30 Juli 2011

Promo Terbaru Oriflame 
Periode 27 Juni - 30 Juli 2011...




Untuk member baru yang Bergabung di Oriflame Periode 27 Juni - 30 Juli 2011
Bergabung sebagai Consultant Oriflame Rp. 39.900 kemudian apabila melakukan order (Belanja) pertama min Rp. 175.000 (Harga Member) selama periode promo, maka akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 30.000, Jadi bergabung hanya Rp. 9.900 Saja..(Gile bener, hanya dgn Rp.9.900 bisa dpt uang jutaan dan jalan2 keluar negeri gratis, mana ada coba yg spt ini..hihihi).

Jumat, 24 Juni 2011

SamTsui ft Christina Grimmie - Just A Dream Music Video

Lagu yang satu ini juga bisa kamu jadikan salah satu koleksi ok MP3-mu....
dijamin OKS banget deh....
Apalagi ngeliat video permainan pianonya....hihihihihi...

Check this out!

Rabu, 22 Juni 2011

SHINee - Lucifer Music Video

Lagu yang satu ini juga g boleh ketinggalan untuk disimak...
Seperti judul lagunya...Shinee emang Lucifer banget... memikat hati setiap orang... wkwkkwkw...


Check this out!!!


SHINee - Ring Ding Dong Music Video

Lagi senang banget dengerin lagu dari boyband korea ini...
Masih muda2 dan lagu2 mereka OK2 punya loh...salah satu yang paling hits yang satu ini nie Ring Ding Dong
Plus mata jadi seger liat aksi dance mereka.....jamin dengerin ini pasti ikutan gerak2 deh...wkwkwkkw....

Yang mau liat aksi dance mereka...check this out!!!

Tips Mengatasi Mata Lelah

Mata adalah salah satu indera yang memiliki fungsi penting dan berharga. Jika seseorang sudah mengalami mata lelah maka kondisi ini akan mempengaruhi kemampuan penglihatanya serta menurunkan kinerja. 

Terlalu lama bekerja di depan komputer atau fokus pada satu hal kadang bisa membuat mata menjadi lelah. Mata lelah umumnya bisa disebabkan oleh banyak hal. Namun penyebab umumnya secara luas diklasifikasikan menjadi tiga kategori yaitu:
---] Lingkungan, seperti stres di tempat kerja, rumah dan lingkungan yang bising sehingga waktu tidur berkurang. Selain itu tekanan ke mata juga bisa diakibatkan terlalu lama menatap komputer, terlalu lama membaca di tempat redup tanpa menggunakan kacamata atau lensa kontak, pasokan oksigen yang tidak memadai, polusi dan asap rokok.
---] Pola makan, kurangnya asupan air dan beberapa vitamin seperti vitamin B12, D dan K bisa berkontribusi menyebabkan mata lelah.
---] dan fisiologi, faktor genetik kadang memberikan pengaruh meski tidak terlalu besar dan usia yang bertambah menyebabkan penipisan dan otot-otot mata yang kendur.

Gejala yang muncul jika mata mengalami kelelahan adalah mata berair, terasa berat, kemerahan, mata kering, penglihatan kabur atau ganda, iritasi dan lebih peka terhadap cahaya. Meski begitu ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi mata lelah, seperti dikutip dari Lifemojo yaitu:

Senin, 13 Juni 2011

Jamur Shiitake

Judul : Jamur Shiitake 
          Budidaya dan Pengolahan Si Jamur Penakluk Kanker
Pengarang : Netty Widyastuti
Kategori : Pertanian
Halaman/Ukuran : xii+148 halaman, 14x21 cm
ISBN : 978-979-29-0852-7
Penerbit : Penerbit Andi (2009)
Harga : Rp. 26.000,- (Belum diskon)

Selasa, 07 Juni 2011

Make That Change Watch Oriflame Up to 80%

Promo Heboh buat Sista2 sekalian....

Dapatkan jam tangan unik dari oriflame yang dapat di 'change' menjadi 9 bentuk...dengan diskon up to 80%....
Sista tidak akan pernah bisa bosan...



Make That Change Watch - 22244
Menarik, klasik dan modis - anda harus memiliki jam yang bisa disesuaikan ini!
dengan tiga tali mockcroc dan bingkai jam yang bisa diganti, Anda dapat memiliki sembilan pilihan menarik dalam satu jam tangan - untuk setiap suasana dan setiap acara. Termasuk kotak jam untuk menyimpannya...

harga normal Rp 799.000 now Rp 299.000,-

Senin, 06 Juni 2011

Branch Action Juni 2011

Berita News Kabar Oriflame

Dapatkan potongan harga besar-besaran di Branch Action Juni

Rabu, 01 Juni 2011

Flashdisk Rusak? Jangan Dibuang Dulu


Sister/Brother pernah mengalami kerusakan USB Flashdisk???

Seperti flashdisk terdeteksi, di klik drive flashdisk tersebut tapi muncul tulisan Insert Disk. Masalahnya adalah flashdisk tersebut nggak bermasalah dengan device/driver dan timbul drive flashdisk tersebut di My Computer. Namun kalau diklik akan timbul pesan Please Insert a Disk 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...