Jumat, 23 September 2011

Promo Heboh Oriflame_26 Sept s.d 21 Okt 2011

PROMO HEBOH DARI ORIFLAME
PRODUK GRATIS SENILAI LEBIH DARI Rp 1,3 juta
berlaku mulai 26 Sept s.d 21 Okt 2011...


Untuk Member Baru :

Bergabung bersama Oriflame hanya dengan membayar uang pendaftaran Rp 39.900,
lakukan order BP pertama Rp 175.000 dalam 1 invoice/nota selama periode 26 Sep - 21 Oct 2011 akan dapat Giordani Gold Body Cream Rp 79.000 GRATIS !


WP1 100 BP - Kumpulkan 100 Poin selama 30 Hari sejak bergabung dan dapatkan Oriflame Beauty 2FX Mascara senilai Rp 129.000 GRATIS.


c  

WP2 100 BP - Kumpulkan 100 Poin dibulan Kedua dan dapat Dazzling Grace EDP (parfum baru) senilai Rp 449.000 GRATIS.



WP3 100 BP - Kumpulkan 100 Poin dibulan ketiga dan dapat "Make That Change Palette" senilai Rp 629.000 GRATIS.




Buat kamu yang baru aja daftar member baru juga berkesempatan mendapatkan double hadiah dengan mengikuti promo sponsor...


PROMO SPONSOR:
Rekrut 2 orang WP1 selama periode 26 Sept-21 Okt 2011 dapat "Make That Change Palette" senilai Rp 629rb GRATIS!!!



PROMO SENIOR MANAGER & UP:
Bantu grup Anda, miliki 90 orang peraih WP1 dalam periode 1 - 21 Okt 2011.
(Khusus Promo ini Jumlah WP1 yg dihitung adalah yg bergabung dan tutup WP1 periode 1-21 Oct 2011)
Dapatkan Oriflame Beauty Station keren...


Buat para member baru, kamu juga berkesempatan mendapatkan ini loh...
hanya dengan berusaha meraih 90 orang peraih WP1 km berkesempatan menjadi SM dengan bonus jutaan rupiah serta mendapatkan Oriflame Beauty Station keren ini Gratis


Apakah Anda pernah bermimpi mendapatkan banyak hal dengan hanya mengeluarkan modal Rp 39.900 saja?
Bisa keliling dunia? Punya banyak teman? Punya tabungan untuk masa depan? Atau bahkan memiliki mesin uang?
Bergabunglah dengan kami, cintai produk & bisnis ini, ajak teman2 untuk ikut sukses, maka Anda akan memiliki kesempatan besar mencapainya...

Mau Harga Diskon?
Mau Produk Gratis?
Atau Mau Tambahan Penghasilan?

Saatnya Perawatan tp Menghasilkan
or mau buat kartu diskon?

cewek cowok juga bisa loh

FB: Jesicca Deviyanti
YM: addie_jedje@ymail.com
Email: jesicca_dy@yahoo.com
http://glassteraworld.blogspot.com/
http://vvipfamily.com/jesicca
http://myavail-network.com//?id=glassterashop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...