Jumat, 28 Oktober 2011

Dare to Be Make Over Contest

Guys,
Yuk ikutan DARE TO BE MAKE OVER CONTEST from ORIFLAME
berhadiah jutaan rupiah dan kesempatan untuk tampil di majalah loh...^^


Kalo kamu punya temen yang cuek banget sama penampilannya dan butuh make-over, daftarin aja nama mereka untuk ikutan Dare to Be Make Over Contest! :D

Nggak cuma make over untuk temen kamu, tapi kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari oriflame lho ;)

Caranya:
1. rekomendasikan maks 3 teman yang menurut kamu perlu di make over...
(kalau kamu yang mau dimake over, maka kamu minta bantu temanmu yang udah member buat merekomendasikan kamu...)
2. Teman yang direkomendasikan harus cewek dan berumur 16-23 tahun ya...
3. kasih tau alasan kenapa sih teman kamu (atau kamu) harus dimake over
4. daftarin melalui FB: oriflamed2bID paling lambat tanggal 25 November 2011 ya...

Hadiahnya:
- akan dipilih 3 orang pemenang (hadiah buat pemenang make over dan juga perekomendasi)
- uang tunai Rp 1.000.000
- rangkaian produk Dare to Be dari Oriflame
- tampil di majalah2 remaja di Indonesia

Yuk Ikutan...
Kesempatan g datang dua kali loh...^^

Info lanjut inbox disini ya oriflamed2bID


Apakah Anda pernah bermimpi mendapatkan banyak hal dengan hanya mengeluarkan modal Rp 39.900 saja?
Bisa keliling dunia? Punya banyak teman? Punya tabungan untuk masa depan? Atau bahkan memiliki mesin uang?
Bergabunglah dengan kami, cintai produk & bisnis ini, ajak teman2 untuk ikut sukses, maka Anda akan memiliki kesempatan besar mencapainya...

Saatnya Perawatan tp Menghasilkan
or mau buat kartu diskon?
cewek cowok juga bisa loh

FB: Jesicca Deviyanti
YM: addie_jedje@ymail.com
Email: jesicca_dy@yahoo.com
http://glassteraworld.blogspot.com
http://vvipfamily.com/jesicca
http://myavail-network.com//?id=glassterashop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...