Jumat, 07 Oktober 2011

Most Wanted Entrepreneur

Judul : Most Wanted Entrepreneur + CD
Pengarang : Dedi Tri Putra
Kategori : Pertanian
Halaman/Ukuran : xxiv+184 hlm, 16x23 cm
ISBN : 978-979-29-2676-7
Penerbit : Lily (2011)

Harga : Rp. 39.900,-, kec. Papua (Belum diskon)



Buku Most Wanted Entrepreneur adalah buku yang mengulas tentang apa di balik tujuan terbesar yang selalu dicari oleh para wirausahawan melalui sejumlah pendekatan dan pendalaman kepada “golongan kanan”, baik pemula hingga tokoh-tokoh yang lebih dulu sukses. Dari mereka ditemukan banyak hal luar biasa; semangat, action, masalah, analisa, dan solusi untuk mencapai tujuan.

Buku Most Wanted Entrepreneur melengkapi pikiran positif untuk membangun kemandirian bangsa. Ini adalah buku referensi umum untuk pelajar, mahasiswa, karyawan, pencari kerja, pengusaha, laki-laki, perempuan, anak, remaja, dewasa dalam satu gerbong menuju ke tujuan terbesar “Uang bekerja untuk kita” (investor). Ya, ke sanalah tujuan rahasia yang banyak dicari entrepreneur.

Membaca buku Most Wanted Entrepreneur seolah aktif mengikuti proses menyenangkan bekerja–belajar–menjala = “teri–kakap–samudera”. Melalui buku ini akan diperkenalkan solusi baru untuk mencari, menuju, menemukan, dan menjadi investor.
1. Time Release Strategy, adalah strategi untuk memulai bisnis ala “otak kanan”. Semakin cepat, semakin muda, semakin bertenaga maka semakin banyak kesempatan dan peluangnya.
2. Action, kata-kata yang mudah tetapi sulit dikerjakan, menumbuhkan mental berani, optimis, dan belajar berwirausaha dari hal terkecil, mulai dari “mengabdi=bekerja untuk uang” menjadi berkembang menciptakan karakter “nilai jual=bersahabat dengan uang”.
3. MakerPreneur, teknik mengasah dan meng-upgrade kemampuan diri dari pengusaha kecil (termasuk UKM) menjadi “pemain” pemberi/pengumpan peluang bisnis. Fokus menjadi seorang profesional dan konsultan bisnis.
4. ClientPreneur ; memanfaatkan program SME7 lisensi SIAP TOKO ver7 untuk kerja sama jaringan kerja yang lebih besar.
5. LoverPreneur, WriterPreneur, PresentPreneur; SOLUSI 3in1 “multitasking” menjadi seorang pemimpin. LoverPreneur mengingatkan dahsyatnya membangun “relationship” = dipercaya orang (amanah), menuliskan risalah (WriterPreneur) dan menyampaikan ilmu (PresentPreneur).
6. Lawang 1000; adalah bangunan solusi bersumber ilmu 3B yang dibawa Pak Purdi E Chandra. Lawang 1000 (sewu) adalah software bisnis company profile yang dikemas dalam 1 fitur SIAP TOKO ver7.0, mengambil nama bangunan bersejarah bisnis perkeretaapian di Indonesia. Ide segar untuk entrepreneur dalam membuat, mengemas, menyebar “virus” bisnis. Lawang 1000 bermafaat bagi entrepreneur, memiliki 1000 varian antivirus atau solusi bagi entrepreneur. Berbentuk software bisnis untuk memudahkan membangun jaringan dan permodalan.
7. CD e-BOOK, solusi menjual bisnis, memancing, menjala, dan menemukan investor. Ringkasan proses panjang step by step yang diajarkan oleh “cowboy” motivator. Apa saja yang diperlukan dan mengemasnya menjadi informasi yang banyak dicari, menghasilkan pembeli serta closing = investor.

Hanya ada 2 sumber kekuatan yang turut menjadi pondasi dalam membangun kemandirian (entrepreneurship) dan semuanya datang dari dalam diri masing-masing individu. “Jaringan paling mudah dibangun adalah cinta, dan modal terbesar paling mudah diraih adalah semangat”. Terus membaca, bekerja, belajar, berlatih, dan berbagi. Siap sukses!


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...