Kamis, 19 Juli 2012

Membuat Desain Arsitektur Gedung dengan ArchiCAD 15 & Photoshop CS5.5


Judul : Membuat Desain Arsitektur Gedung dengan ArchiCAD 15 & Photoshop CS5.5
Pengarang : Wahana Komputer
Kategori : Komputer
(Desain Teknik)
Halaman/Ukuran :  16x23 ⁄ xii+252 hlm  
ISBN :  978-979-29-3219-5
Penerbit : Penerbit Andi (1st Published - 2012)
Harga : Rp. 45.000 ,- (belum diskon dan ongkir)


Perkembangan arsitektur seiring dengan kemajuan teknologi membutuhkan sarana untuk memberikan gambaran tentang desain yang dihasilkan dan menjadi sarana presentasi kepada klien. Salah satu sarana penunjang adalah aplikasi ArchiCAD yang mampu menghasilkan gambar mengagumkan sebagai salah satu teknik presentasi pada proyek-proyek berskala menengah dan besar dengan waktu yang lebih efisien serta hasil yang lebih memuaskan. Desain arsitektur telah bergeser dari gambar manual ke gambar grafis sehingga lebih mendorong perkembangan teknik presentasi. 

Software ArchiCAD dan Adobe Photoshop dari waktu ke waktu juga mengalami perkembangan yang pesat. ArchiCAD dan Adobe Photoshop saat ini tidak hanya merupakan sebuah alat bantu gambar yang kaku dalam penyajian, namun telah berkembang menjadi alat presentasi yang lebih dinamis dan atraktif. Keduanya mampu memberikan gambaran pada calon konsumen desain bangunan yang akan dikerjakan.

Buku PAS: Membuat Desain Arsitektur Gedungdengan ArchiCAD 15 dan Photoshop CS5.5ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan prinsip-prinsip dan teknik pembuatan desain arsitektur gedung. Diharapkan dengan membaca buku ini dapat meningkatkan kemampuan untuk menggunakan tool-tool yang disediakan aplikasi ArchiCAD dan adobe Photoshop yang nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam pengerjaan gambar desain arsitektural.

Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
Perencanaan Struktur Gedung Bertingkat
Perencanaan Finishing Gedung Bertingkat
Tahap Presentasi Gedung Bertingkat
Perencanaan Struktur Desain Hotel
Perencanaan Finishing Desain Hotel
Tahap Presentasi Desain Hotel


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...