Senin, 12 Mei 2014

Cara Memutihkan Ketiak Hitam

Cara Memutihkan Ketiak Hitam

Ingin punya ketiak putih yang cerah? Anda menghindari baju tak berlengan? Ketiak menjadi hitam, karena Anda kurang bersih dalam menghilangkan keringat di daerah ketiak. Alhasil, keringat mengering pada lipatan kulit ketiak dan mengeluarkan sejenis asam yang bisa membuat kulit jadi gelap. Usia, perubahan hormonal, kehamilan, mencukur berlebihan, deodoran berkualitas buruk, dan faktor genetika juga bisa menjadi penyebab ketiak jadi hitam.
Ini adalah masalah kulit yang paling umum dikhawatirkan wanita. Ingat! Ketiak putih itu sebuah kartu mati bagi Anda yang suka memakai pakaian tanpa lengan seperti tank top, baju renang, dan lain-lain. Berikut adalah beberapa tips ampuh untuk membuat kulit ketiak menjadi putih dan bersih, seperti yang dikutip dari dailyglow.com

1. Ubahlah metode mencukur Anda. Berhentilah menggunakan krim atau gel perontok rambut untuk ketiak. Produk-produk itu mengandung asam yang kuat dan zat lain yang dapat menggelapkan kulit di bawah ketiak.
2. Kurangi bercukur! Terlalu sering mencukur dapat menyebabkan ketiak Anda menjadi gelap. Anda bisa melakukan waxing, namun pergilah ke profesional. Jangan melakukannya sendiri, sebab kulit ketiak sangat sensitif dan mudah terluka.
3. Jangan terlalu sering memakai blus ketat, karena dapat menyebabkan gesekan pada ketiak. Inilah yang menjadi penyebab kulit ketiak menjadi gelap. Pakailah pakaian yang longgar sehingga ketiak Anda bisa bernafas.
4. Bersihkan ketiak secara teratur. Kemalasan Anda dapat menyebabkan kotoran dan minyak menumpuk pada ketiak. Itulah yang membuat ketiak menghitam. Cucilah ketiak dengan sabun dan bilas dengan air hangat.
5. Ramuan pasta yang terbuat dari perasan jeruk nipis, susu bubuk, dan madu. Usapkan pasta itu pada kulit ketiak Anda. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Setelah beberapa minggu, kulit ketiak Anda akan tampak lebih putih.
6. Cobalah ramuan pemutih yang terbuat dari cuka putih dan baking soda. Gunakan dua kali sehari untuk membersihkan ketiak Anda.
7. Gunakan krim pencerah ketiak. Namun, mintalah beberapa saran dari apoteker, dokter, atau ahli kecantikan untuk panduan tentang pembelian produk yang aman.

Tips-tips di atas dapat membantu Anda untuk mencerahkan kulit ketiak Anda yang gelap supaya tampak putih dan bersih. Menjadi cantik itu tidak selalu mahal kok. Selamat mencoba!


Silk Beauty White Glow Anti-perspirant 24h Deodorant
Antiperpirant Deodorant dengan Silk Protein dan ekstrak White Mulberry untuk mengurangi bau badan dan keringat berlebih serta membantu mencerahkan kulit ketiak anda dari Oriflame Swedia. Dengan keharuman sensual Cherry Blossom yang menggoda. Bebas alkohol. 50 ml.
Kode:22714
Harga normal Rp.39.000,-


ORDER
SMS & WA: 085640148879
BBM: 74DFD3D9

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...