Sabtu, 18 April 2015

[BUKU] Ladang Duit Dari Bisnis Spesial Dan Hari Raya

Judul : Ladang Duit Dari Bisnis Spesial Dan Hari Raya
             Bisnis Musiman Yang Nggak Cuma Semusim
Pengarang :  Eva Sativa Nilawati
Kategori : Bisnis dan Investasi
Ukuran/Halaman :   16x23 ⁄ viii+88 hlm
ISBN : 978-979-29-4041-1
Penerbit : Penerbit Andi (2014 ⁄ 1st Published ⁄ I )
Berat : 125 gram
Harga : Rp 32.000,-   (Diskon 20%)
Harga Diskon : Rp 25.600,- (belum ongkir)


Semua orang pasti mempunyai special day, baik itu ulang tahun, wisuda, pernikahan, kelahiran bayi, liburan, ulang tahun pernikahan, liburan, tahun ajaran baru, Valentine Day, Anniversary Day, dan lain-lain. Nah, dari hari spesial dalam hidup setiap orang itulah banyak yang bisa dijadikan bisnis, tidak percaya? Coba Anda pikir jika kita akan ulang tahun kemudian ingin membuat ulang tahun yang lain daripada yang lain tetapi tidak tahu harus memulai dari mana dan bagaimana mewujudkannya, maka event organizer yang andal siap mewujudkannya untuk Anda. Perlu goodie bag untuk ulang tahun anak yang unik? Perlu hadiah saat Valentine Day untuk orang-orang tercinta, perlu tiket murah saat liburan, perlu penyewaan baju saat menikah, sewa baju saat wisuda, rias pengantin, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Hari raya keagamaan seperti Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Imlek, dan lain-lain banyak juga yang bisa dijadikan lahan bisnis. Temukan banyak bahasannya di buku ini. Peluangnya besar atau tidak ya? Pastilah! Orang yang merayakannya tidak hanya satu atau dua orang saja. Memangnya ada yang sudah berhasil menjalankan bisnis seperti itu, mau terinspirasi? Ada juga di sini.

Ide-ide unik juga akan dipaparkan di sini, dari situ Anda dapat membuat bisnis Anda sendiri dan menemukan salah satunya yang sesuai dengan diri Anda. Gali juga potensi yang telah ada, mungkin saja setelah membaca Anda akan menemukan ide unik yang lain daripada yang lain.

info dan order:
085640148879 (SMS and WA)
7E7F696D (BBM)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...